JEMPUT AKU SAYANG


Pukul 19:15 ditelepon

cwe: sayang..Aku sudah di airport.Kamu jmput aku ya?
Cwo:kamu sdh ada di airport? kok gak ngabarin dlu sih?Aku lmbur ni,ada kerjaan penting yg harus aku selesaikan..mungkin 2 jm lg bru selesai..
Cwe:gpp sayang,aku tungguin..
Cwo:lagian kamu plg kok mndadak,gag ngasih tau lg.
Cwe:maaf sayang,kakak lg diluar kota,mama lg gag enak badan,Lagipula pengennya yg pertama kali aku   liat itu kmu..Maaf kalo aq nyusahin qm..
Cwo:iya gpp,tunggu 2 jm lg y..

1 jam kemudian..

Cwe:halo sayank,blom selesai ya kerjaannya?
Cwo:gimana mau slsai kalo kamunya nelpon mulu!Udah y tunggu sejam lagi,bye!
Cwe:hallo sayang..Yah.....Udah dimatiin.

Melihat hpnya terus berdering panggilan dr cwenya,dia pun mematikan hpnya..
Pukul 22:00 setelah pkrjaannya slsai si cwo pun langsung menuju bandara tanpa mengaktifkan hpnya terlebih dahulu.
Sesampainya dibandara dia mencari cwenya, tp g ditemukan. Lalu dia m'aktifkan hpnya ada 5 sms yg diabaikannya..
Dy menelpon cwenya dan hpnya pun sdh g aktif lg.

''kalo hanya gag dijemput,kenapa mesti marah sampai mematikan hp sih!" Gerutunya..

Si cwo pun menuju rumah cwenya namun tak ada orang,dia ingin melangkahkan kakinya pergi namun,terhenti ketika ambulance datang..

Kakak si cwe:"Kemana saja kamu! Penjahat itu sudah menusuk adikku. Dia nungguin kamu, bukan nungguin kematiannya!!!! berkali2 aku memintanya pulang, tp dia tetap bersikeras nungguin kamu..
Kalo gini jadinya,siapa yg kehilangan dia,bkn KAMU,tapi kita semua ..

Si cwo pun hanya diam mematung tanpa suara.. Dibacanya sms dr cwenya..

20:25 sayang koq hpnya dimatiin?
20:30 sayang, belom selesai ya?
20:40 sayang ada yg merhatiin aq terus.. (((
20:45 aku takut,kamu dimana sayang? :'(
20:50 ya sudah aq pulang sendiri,sebenarnya aku pulang cuma mau ngucapin happy anniversary untuk kita,makanya gak mau dijemput siapapun..
Makasih sayang untuk waktu 2 tahunnya.I Love U, maafkan aku sayang :')

Jagalah apa yang kamu milik sekarang, sebelum akhirnya kamu menyesal....!!

Sumber
Kaskus.cp.id

1 comment: