IBU KEMBALILAH PULANG


Kumpulan Cerita Inspiratif Dan Motivasi
Rony...namaku..aku 5 bersaudara..

Walupun aku anak yg paling kurang beruntung di banding kakak adiku.tp aku bersykur karena kekuranganku aku bisa menafkai 1 kakak dan 3 adiku beserta nenek ku.
Aku terlahir cacat dengan kaki yg sangat kecil sehingga tak mampu menompang berat badanku..
tp alhamdulillah berkat kaki ini,jika aku mengais rejek di pinggir jalan sambil berjalan jongkok setidaknya banyak supir dan penumpang yg sudih berbagi rejeki ke aku lebih dr teman2ku lain..
walapun hinaan dan dan cercaan sering aku dapat...itu semua tak membuat aku patah semangat...tp...jika ibuku sendiri malu mengakui aku sebagai anaknya itu yg sering membuat aku menangis meratapi diri..

Ibu..kau emng ibuku yg paling cantik di antara ibu lainya..sehingga tak ada satupun percaya jika kau memiliki anak 5..
Saat itu di stop an lampu merah,,ku lihat kau naik mobil mewah...hatiku gembira bu.ku ketuk pintu mobil itu ,ku panggil2 dirimu tp tampa senyum tampa menoleh kau acuh padaku,
badan ini terkulai lemas saat dengan jelasnya kau katakan anak gembel mengaku2 sebagai anakmu kau katakan itu pada teman laki2 di sebelahmu .
Tak terasa air mata ini menetes di pipiku..dan pada malam harinya sampai rumah kau marah besar ke kami dan mengatakan "jangan pernah panggil ibu lagi jika ketemu di jalan raya"

Dengan amarah yg meluap sambil melipat baju kau pun pergi meninggalkan kami..dan setelah itu kaupun tak pernah pulang lagi...

Ibu..ketahuilah aku mengamen ini ingin membantu biaya hidup keluarga kita..walapun kini kita semua ikut nenek..sering kau tak pulang dan tak mau tau keadaan kami karena ku tau kau terlalu sibuk kerja..di cafe itu dan kos di tempat kerjamu..

kembalilah ke rumah,kasihan nenek merawat kami berlima..kami janji jika di jalan kami tak akan pernah memanggil namamu lagi,aku janji itu ibu...
Karena kami butuh kasih sayangmu...pasti ayah sedih bu di surga sana melihat ibu seperti..itu..
Kembalilah...ijinkanlah aku mengganti posisi ayah menafkai keluarga kita..PULANGLAH BU...!!


1 comment:


  1. http://beritaterkini7789.blogspot.com/2017/11/masya-allah-rela-disetubuhi-hanya-demi.html

    - Inilah Saatnya Menang Bersama MejaVIP
    Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online !!!
    Hanya Dengan 1 id bisa main 7 games boss!!!
    CAPSA SUSUN | PLAY POKER | BANDAR POKER | BandarQ | Domino99 | AduQ | SAKONG Terbaik


    Keunggulan MejaVIP
    - MINIMAL DEPO & WD 15.000
    - PROSES DEPO & WD TERCEPAT
    - KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
    - CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
    - TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
    - DAN KAMI MEMILIKI BONUS NEW MEMBER 20% BOSKU

    Tunggu apalagi Boss !!! langsung daftarkan diri anda di MejaVIP
    Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL boss!!!
    cukup kunjungi kami MejaVIP
    klik daftar dan daftarkan diri anda
    atau bisa juga melalui live chat dan dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
    Ubah mimpi anda menjadi kenyataan bersama kami!!!
    Dengan Minimal Deposit dan Raih WD sebesar" nya!!!

    Kami tunggu kehadiran bosku yah^^

    ReplyDelete